Laman

KARYA ANAK BANGSA





Ini adalah lukisan hasil kami yang di beri judul "adly together I.T.C"
saat pertama membuat lukisan ini pakai tangan kosong tanpa menggunakan koas, terus gw termenung sendiri sambil memikirkan bagaimana lukisan ini bisa kelar, gw tanya siapa yang membawa koas ke semua temen saya, ada satu yang membawa koas banyak dan bekas cat air yang masih bisa di gunakan,
gw mulai mengerjakan lukisan tersebut tidak lama kemudian yang punya koas ikut membantu gw mewarnai, dengan serentak semua temen gw mau membantu gw,
gw jadi tersingkir karena koasnya tidak ada lagi ya udah gw jadi penata warna aja dari pada ga da kerjaan, setelah selesai mewarnai rumput dan orang saya bingung menentukan buat backgroundnya, terus ide terlintas di pikiran saya yaitu background yang berbeda dari teman teman saya, gw contohin warna yang acak terus semuanya ikutan saking banyaknya tangan jadi weh begini jadinya, tapi tetap bagus dan enak untuk di lihat.
Sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar