Laman

PASKPJ


KPJ adalah kampungku yang ber tempat di dsn. kp.jambu RT/RW 05/04 desa cilamaya kecamatan cilamaya wetan. Kpj adalah kampung yang suka dengan musisi yang bernama iwan fals dari yang muda sampai yang tua masih aktif melantunkan lagu iwan fals, sampe sampe acara pernikahan lagunya iwan fals, jarang sekalikan? Itulah bentuk kecintaan kami dengan musisi iwan fals,

salam Oi......!
Bersatulah...!


Sunrise ini diambil kira-kira pada jam 06:15, sunrise di kampungku tetap indah tidak kalah indah dengan sunrise di pantai dan di negara-negara lain, Jadi tolong jagalah semua keindahan di negara ini.


Sunset di kampungku tidak kalah menarik dan indah dari sunrise karena menikmati sunset di kampungku hampir sama dengan menikmati sunset di pantai hanya saja yang berbeda di kampungku terdapat rumput hijau yang di selingi menara yang tinggi, menikmati sunset di kampungku dapat menghilangkan rasa penat di pikiran kita.

Ini adalah suasana di tempat sampah kampungku walaupun tempat sampah tetapi tetap indah karena di belakangnya ada berbagai macam tumbuhan yang menyejukan mata kita.

1 komentar:

  1. oalaaaahh memang ya masa muda itu banyak yg unik2 dan aneh bin ajaib haha. salam kenal sob, ane juga baru mosting nih : ‎2012, Kiamat Atau Peluang? Mari Baca & Mohon Komentarnya, ya bro : http://bit.ly/peluangkiamat Terimakasih ^^

    BalasHapus